Hasil Survei Kepuasan Masyarakat – Puskesmas Palmatak 2025
Puskesmas Palmatak
Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Tahun 2025
Hasil Survei Kepuasan Masyarakat
Tahun 2025
A. 92.3% (SANGAT BAIK)

Berdasarkan analisis data survei yang dilakukan terhadap masyarakat pengguna layanan Puskesmas Palmatak

Diagram Hasil Survei
Detail Nilai
Baik: 7.8%
Sangat Baik: 92.3%

Total responden: 20 masyarakat pengguna layanan

Kriteria Penilaian IKM
Nilai IntervalKonversi IKMMutuKinerja
1,00 – 1,7525 – 43,75DTIDAK BAIK
1,76 – 2,5043,76 – 62,50CKURANG BAIK
2,51 – 3,2562,51 – 81,25BBAIK
3,26 – 4,0081,26 – 100ASANGAT BAIK
Informasi Survei

Survei ini dilakukan untuk mengukur tingkat kepuasan pengguna layanan Puskesmas Palmatak. Hasil survei digunakan sebagai bahan evaluasi dan peningkatan kualitas pelayanan kesehatan.

Metode pengumpulan data melalui kuesioner yang dibagikan kepada masyarakat pengguna layanan selama tahun 2025.

Dengan capaian 92.3% (Sangat Baik), Puskesmas Palmatak berkomitmen meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan.